Wednesday, April 15, 2015

WCSL ( World Care Scouting League ) 2014





World Care Scouting League atau yang biasa di singkat WCSL dan Clean Up The World yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lamongan   yang diadakan setiap 4 tahun sekali. Tepatnya pada tanggal 12 sampai 14 September 2014 di Bumi Perkemahan Pataan, Sambeng Lamongan .Dan disanalah kami mencari pengalaman untuk yang pertama kalinya mengikuti Lomba Pramuka. Meskipun kami dari Madrasah yang berstatus Swasta, tapi kami bisa membuktikan kepada semuanya bahwa kami bisa. Semangat dan pantang menyerah itulah modal utama dari perjuangan  kami. Setiap hari terus berlatih dan berlatih tanpa harus mengenal apa arti lelah. Kami  yakin bahwa kami pasti akan mendapatkan prestasi.

Disana kami  mendapatkan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan. Kami begitu sangat kompak dan bekerja sama, kami ingin mewujudkan impian dan mimipi kami.  Disana tidak ada susah maupun sedih, semua kita Lewati bersama.

Kami ingin mengembangkan diri serta meningkatkan keikutsertaan dalam membangun masyarakat,  Gerakan Pramuka dan Negara Indonesia.
Dan  inilah tempat istirahat kami dalam penjelajahan. Di bawah pepohonan yang terasa sangat dingin pada malam hari, dan terasa sangat sejuk pada pagi hari. Selama satu malam kita beristirahat disini. Semuanya terasa menyenangkan.

Senam pramuka, inilah potret dari lomba kami, berbulan – bulan latihan dan Alhamdulillah mendapatkan juara II.

Dengan usaha dan kemauan serta tekat dan semangat yang begitu besar, kami bisa meraih dua kejuaraan yang merupakan awal yang baik bagi kami. Dan itu menjadikan motivasi kami untuk bisa menorehkan prestasi yang lebih banyak lagi. Tropy yang terukir Juara II Lomba Senam Pramuka dan Juara III Peta Pita merupakan wujud dari hasil kerja keras kami.


0 komentar:

Post a Comment